SOSIALISASI PROGRAM PERPUSERU TAHAP REPLIKASI DESA TAHUN 2017

PURWOSARI – Desa Purwosari menjadi salah satu desa dari empat desa yang menjadi pilot project Program Perpuseru dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pemalang.

Lewat TBM “Cerdas Mandiri” Desa Purwosari Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang diundang dalam acara Sosialisasi Program Perpuseru Tahap Replikasi Desa Tahun 2017 pada tanggal 8 Maret 2017 bertempat di Aula Sanggar Pramuka Kabupaten Pemalang jalan Laksda Yos Sudarso 16A Pemalang. Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Pemalang menyampaikan untuk menjadikan Pemalang hebat, salah satu hal yang penting adalah bagaimana agar masyarakat gemar membaca.

Dalam acara tersebut juga disampaikan bantuan kepada empat desa Pilot Project Program Perpuseru masing-masing tiga unit komputer hasil kerjasama Pemda Kabupaten Pemalang dengan Coca Cola Faundation. Program Perpuseru adalah Program tentang paradigma baru tentang Perpustakaan. Perpustakaan tidak dipandang sebagai gedung berisi tumpukan buku tetapi juga berkembang sebagai Perpustakaan Digital yang berhubungan dengan kegitan produktif dan terapan menyesuaikan perkembangan jaman. (admin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *